banner here

Testimoni Pengguna WinMeta Winalite

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona


Testimonial Pengguna WinMeta
  • Saya adalah penderita diabetes yang cukup parah. Gula darah puasa saya 250. Gula darah setelah makan 300-400. Setiap hari harus 3X disuntik insulin. Sekali suntik menghabiskan 15 unit. Setelah mengkonsumsi Winmeta, gula darah saya jadi normal (Eddy-Jakarta).
  • Dicky (jakarta) umur 35 tahun sejak 5 tahun lalu kena diabetes , kadar gula sampai 300, hipertensi 250 dan memakai 1 ring di jantung. Sehari sebelumnya diukur kadar gula 300, besok pagi sudah turun jadi 160. Berkonsultasi ke dokternya, pemakaian insulinnya dikurangi dari 15 ampul sehari menjadi 5 ampul. (disampaikan saat acara D&A Nite Surabaya)
  • AMBEIEN ( Bpk.Bernard ) Beliau sudah 5 thn mengalami penyakit ini udah berbagai cara di obati namun masih saja belum sembuh,bayangin aza setiap mau Pup beliau sangat tersiksa dengan rasa kesakitannya bahkan mengalami pendarahan yang sangat banyak, Beliau mengatakan baru ngeden aja udah pendarahan huh tersiksa dehhhh, akhirnya beliau memakai produk yang sangat Dahsyat ini yaitu WINMETA sesuai dosis. Terima-kasih Tuhan Beliau Mengatakan Akhirnya nggak lagi pendarahan. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari Sabtu,14-07-2012)
  • AUTIS ( seorang IBU ) Saya mau share kepada Bapak dan Ibu,biasanya kalau anak Autis itu susah diajak untuk komunikasi, paling kalau di tanya ya seadanya menjawab,(mamah,makan,.....dll) tapi setelah 1 Bulan anak saya menkonsumsi makanan sel ini ternyata perkembangannya, anak saya dapat di ajak untuk komunikasi ngga seperti biasanya, ternyata yang menyebabkan ini adalah sel syarafnya sudah mulai berfungsi sedikit demi sedikit dan anak sayapun sudah mulai ada perubahan dengan fokusnya. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari Sabtu,14-07-2012)
  • KOLESTEROL 350 ( seorang Ibu ) saya merasa badan saya berat, pegel, sakit, pegel mata tapi setelah saya konsumsi winmeta badan saya terasa segar. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012)
  • KOLESTEROL 308 (seorang Ibu ) saya selalu konsumsi obat,badan saya pegel2, makan winmeta jadi ringan (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012)
  • SYARAF KE JEPIT (seorang Ibu ) dari pnggang ke tarik samapi pinggul sakit sekali tapi setelah konsumsi winmeta sudah ngga sakit lagi. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012) DIABETES 300-400 (seorang Bapak ) 10 tahun saya menderita diabetes,badan rasanya lemes,capek 1 bulan konsumsi winmeta sekarang menjadi 150-300,dan badan sayapun terasa segar lagi. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012)
  • HIPERTENSI 170/100 (seorang Bapak ) Biasanya saya selalu makan obat,cek gula darah 270.sekarang badan terasa enteng dan segar, saya konsumsi 3 kali satu hari. (disampaikan saat Training WinMeta.Hari sabtu 21-07-2012)

Apa kata Pakar Kesehatan tentang Winmeta :

"Kebanyakan penelitian ilmiah terhadap makanan manusia yang dijalankan sekarang, fokus secara khusus pada makanan sel-sel yang menganggapnya sebagai sumber energi dasar ke badan kita WinMeta merupakan sejenis produk yang unik dan benar-benar menyediakan bahan mentah yang dibutuhkan oleh sel-sel tubuh untuk memproduksi energi untuk merangsang fungsi fisik dan mental Masyarakat modern sering menghadapi masalah kekurangan gizi dan kekurangan enzim, dan juga masalah toksin lingkungan yang semakin merajalela.

Karena itu, kita sangat membutuhkan 'makanan untuk sel-sel' yang membantu meningkatkan energi bio yang dibutuhkan oleh tubuh kita . Sepanjang 25 tahun yang lalu, saya tidak pernah menemui produk kesehatan yang sehebat WinMeta, ia bukan saja didukung oleh penelitian medis dan klinis, malah juga merupakan makanan untuk sel-sel yang paling komplit untuk meningkatkan energi tubuh secara instan dan sebagai makanan anti-aging pada tingkat sel sehingga bisa melawan penuaan. "
Dr. Mark Smith PhD, N.DM (President & Chairman of University of Natural Medicine).

'Energi merupakan penentu hidup atau mati segala benda hidup. Tingkat energi yang rendah dan gangguan metabolisme energi merupakan faktor utama yang berkontribusi pada terjangkitnya berbagai penyakit modern.

WinMeta mampu memberikan khasiat-khasiat utama yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan produksi energi dan meningkatkan penghidupan kembali sel-sel, sekaligus mempertahankan fungsi sel-sel yang sehat dan menyingkirkan sel-sel yang tua dan cedera.

Ini dapat melestarikan lingkungan internal tubuh yang ideal untuk memungkinkan organ-organ tubuh berfungsi dengan normal WinMeta merupakan makanan dasar yang dibutuhkan oleh sel-sel tubuh" Dr. Somchai Boonchen PhD. (Research & Development Director of Macro Food Tech Co. Ltd).

1botol Berat 325 gram
Dapatkan harga distributor
Berminat ?

Hubungi Agil
HP.08532.9000.554 (AS /telkomssel)
HP.087832.008.454 (XL)
HP.088.121.689.35 (Smart/Fren)
PIN BB. 316E143B