banner here

Bahaya EMF dan Radiasi

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Tahukah anda 'racun' / 'radikal bebas' yang tidak bisa dihindari, padahal punya daya bunuh yang tinggi, yaitu gelombang elektromagnetik / radiasi / frekwensi Handphone, TV, komputer, wifi?


Tahukah anda 'racun' / 'radikal bebas' yang tidak bisa dihindari, padahal punya daya bunuh yang tinggi, yaitu gelombang elektromagnetik / radiasi / frekwensi Handphone, TV, komputer, ipad, kulkas, lift, colokan listrik, microwave, dan yg terparah adalah wifi. ada juga yang selama ini orang tidak menyadari, yaitu kartu kredit / kartu debit / atm yang setiap saat menyebarkan gelombang perusak ke tubuh karena chip dalam kartu tersebut? setiap sel tubuh manusia dan alam semesta, semulanya punya frekwensi yg sangat harmonis, tetapi sekarang semua sudah dikacaukan oleh teknologi, sehingga sel sel tubuh tidak bisa berada di kondisi harmonis lagi, makanya banyak sel tubuh yg mengalami kerusakan sehingga tubuh jadi sakit. Tetapi sekarang kita punya 'ANTIOKSIDAN'nya, yaitu Alpha Spin. Alpha Spin. Made in Jerman , mempunyai spin energy yang membuat semua gelombang elektromagnetik / radiasi dalam area coverannya berubah menjadi gelombang harmonis sehingga tidak merusak tubuh. Tertarik untuk memakai dan atau memasarkan? Ini market sangat besar. Ada pertanyaan,mau info demo alphaspin tolong sms nama dan kota anda ke kami. Terima kasih


AlphaSpin adalah alat kesehatan holistik kuat dibuat di Jerman dan diresapi dengan Proprietary Pemintalan Frekuensi yang menghasilkan resonansi kuat mampu mentransfer berputar energi sehingga medan energi kuantum didirikan. AlphaSpin digunakan untuk menyelaraskan efek berbahaya dari radiasi elektromagnetik Frekuensi di sekitar Anda dan manfaat kesehatan lainnya.


Foto kiri. Thermographic foto kepala yang tidak ada paparan radiasi handphone yang berbahaya.
Foto kanan. Thermographic foto kepala setelah menelpon selama 15 menit dengan handphone. Area warna kuning dan merah menunjukkan efek panas dari handphone yang bisa menyebakan efek negatif bagi kesehatan.  


Anak-anak usia 5 tahun dan 10 tahun menyerap radiasi handphone lebih banyak dibandingkan orang dewasa.




Efek negatif bagi kesehatan bagi janin ibu hamil yang menggunakan handphone dan komputer lap top. Masa depan? Penurunan kognitif. Tumor otak. Kerusakan DNA. Penghabisan kalsium . Terkena Alzheimer lebih cepat. Kanker payudara.


Statistik penderita austis meningkat 600%dalam 20 tahun terakhir. Jauhkan komputer/laptop dari ibu hamil.





Radiasi komputer yang dipegang guru mengenai semua anak di dalam kelas.

Ketika anda tidurpun otak anda bisa terkena radiasi dari wifi, komputer, handphone. 




Perbandingan daun lebih segar jika ditaruh alphaspin (foto sebelah kanan)